Breaking News

Sabtu, 10 September 2011

Faronics Deep Reeze 7

Pernah dengar kan software yang satu ini... Kayaknya udah gak asing lagi ya.. Yuuuppss.. Deepreeze begitu dia biasa disapa.. hehe.. Rekan-rekan udah mensetting komputer dengan baik, rapi dan yaachh aman deh.. Tentunya Anda tidak ingin jika ada orang lain yang mengutak-atik settingan yang telah Anda buat dengan susah payah, banting tulang dan peras keringat.. Weeiiittss kayak jadi kuli aja .. hehe... Dan tentunya dari tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab..

Nah dari itu saya sarankan Anda menggunakan software yang satu ini. Sebenar masih banyak sih sejenis software seperti deefreeze ini juga, seperti Shadow Defender. Tapi gak ada salahnya dunk mencoba yang satu ini.

Software ini berfungsi untuk mengembalikan settingan komputer Anda setelah dilakukan restart atau di shutdown. Jadi misalnya ada orang lain yang dengan sengaja atau tidak sengaja atau dari tangan-tangan jahil yang merubah settingan system komputer Anda, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena software ini tidak akan menyimpan hasil settingan tersebut tapi akan mengembalikan settingan ke semula setelah dilakukan restart atau shutdown. Gimana? Lebih aman kan??

Untuk proses penginstalan dan cara penggunaan dari software ini Anda bisa googling ya.. hehe

Mau mencobanya?? Silahkan langsung aja download Disini

atau

http://www.4shared.com/file/n_Jn4Y_L/Faronics_DFS_7.html?

2 komentar:

  1. bukannya yg bener Faronics Deep Freeze om? bukan Faronic Deef Reeze ... awkkakawkaaka...

    BalasHapus
  2. Nah ada komen dah.. Ok deh

    BalasHapus

Ditunggu komentarnya... Thanks..!!!

Designed By VungTauZ.Com
Ganti Dengan Kode Widget Popup Facebook Like Box diatas