Breaking News

Minggu, 19 April 2015

Mengembalikan Partisi Yang Terformat/Terdelet

Malam semakin larut, aku lihat jarum jam udah menunjukkan pukul 22.15 malam. Tapi, mau tidur mata tak mau terpejam, hati lagi gelisah gara ulah sang pacar. Tuhaan, kenapa semua jadi seperti ini. Hmm... Curhat deh. Biarlah mungkin udah jalannya atau mungkin udah takdir dari Yang Maha Kuasa. Apa dayaku.. :( Hiks Hiks Hiks...

Daripada menuruti hati yang sedih dan tak menentu, aku pikir lebih baik aku tuangkan rasa yang ada dengan nulis di blog aku. Semoga menjadi satu amal bagi para netter atau rekan-rekan yang kebetulan lagi dapat masalah seperti judul di atas. Amiinnn

Oke, lanjut deh.. Ini adalah pengalaman pribadi aku. Ceritanya aku mau buat bootable flashdisk Windows "X" di flashdisk kesayangan aku, Singkat cerita, ketika pada proses pemformatan media, Astagfirulloh salah format / salah delete partisi. Tadinya mau format/delete partisi flashdisk, ternyata yang ke format/delete partisi laptopnya. Mana laptop temen lagi. Pusing minta ampuun. Data temen raib entah kemana.

Rekan-rekan pernah mengalami hal tersebut ? Atau sedang mengalami permasalahan seperti judul di atas? Tenang sob, aku kasih tipsnya. Dijamin data / partisi Come Back semua. Catatan dari aku, adalah ketika salah format/delete partisi di harddisk, jangan timpa data baru, atau dengan kata lain langsung di recovery. Nah, ni ada sebuah software yang aku bilang ampuh mengembalikan data/partisi yang tak sengaja terdelete/terformat.

Nama software tu "Active Partition Recovery"
Silahkan sobat langsung menuju ke official website Active@Partition Recovery dengan klik tombol dwonload dibawah ni.

Untuk cara makenya sobat bisa googling di mbah google, atau sobat bisa cari videonya di Youtube.
Tapi lo ada sobat atau rekan-rekan yang mau dibuatin tutorial berdasarkan pengalaman pribadi saya. Silahkan request ya.. Hehe.. Hubungi saya di Contact.

Sekian. Semoga bisa jadi bahan referensi. Thanks


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya... Thanks..!!!

Designed By VungTauZ.Com
Ganti Dengan Kode Widget Popup Facebook Like Box diatas