Breaking News

Selasa, 14 April 2015

Apple Watch Technology

Ingin memberli Apple Watch dan menggunakannya sebagai pemutar musik portabel? Sebaiknya Anda mempertimbangkan ulang sebelum membeli.
Menurut 9to5Mac, Apple mengatakan bahwa seluruh tiga koleksi – Watch, Sport, dan Edition – akan dilengkapi dengan kapasita penyimpanan internal 8 GB. Di atas kertas, Apple Watch menyajikan kapasitas penyimpanan internal lebih besar dari jam pintar Android yang rata-rata menawarkan kapasitas penyimpanan setengahnya, tapi pengguna hanya bisa menggunakan hingga 2 GB untuk menyimpan musik dan 75 MB untuk foto di Apple Watch.
Jika dihitung-hitung, kapasitas penyimpanan 2 GB bisa diisi sekitar 200 file musik berkualitas memadai, sedangkan 75 MB memungkinkan Anda menyimpan 100 foto. Kapasitas penyimpanan yang tersisa kemungkinan digunakan untuk sistem operasi dan aplikasi bawaan.
Untuk saat ini, aplikasi banyak disimpan di iPhone yang kemudian ditampilkan pada Apple Watch. Aplikasi khusus untuk Apple Watch akan tersedia tahun ini setelah SDK tersedia. Apple Watch mulai dijual di 9 negara pada 24 April, sedangkan pre-order dimulai pada 10 April.
Di tengah isu-isu negatif seputar Apple Watch, Apple mencoba untuk mengembalikan antusiasme publik pada smartwatch pertamanya itu dengan bersenjatakan prosesor 'S1'.
Dikutip dari Daily Mail (23/01), Apple telah mengonfirmasi Apple Watch yang diotaki prosesor S1 akan memiliki performa yang jauh lebih baik ketimbang iPad original.
Prosesor S1 diklaim lebih bertenaga ketimbang prosesor Apple A4 yang disematkan pada iPad pertama. iPad original adalah hasil karya mendiang bos Apple, Steve Jobs, yang dirilis tahun 2010 silam.
Bahkan, menurut 9to5mac (23/01), performa prosesor S1 mendekati prosesor Apple A5 yang saat ini dipakai di generasi baru iPod Touch, iPhone 4S, dan iPad mini.
Tentu bukan hanya prosesor saja yang membuat Apple Watch lebih superior ketimbang iPad. Wearable gadget tersebut dibekali dengan layar Retina display, sehingga tampilan Apple Watch bakal lebih tajam dan jernih dari iPad.
Sayangnya, Apple Watch masih berkutat dengan masalah baterai yang tak kunjung selesai. Baru-baru ini Apple telah mengonfirmasi bila Apple Watch hanya bisa bertahan hingga 19 jam di pemakaian normal. Sementara untuk pemakaian kontinu atau 'hardcore', Apple Wearable hanya bisa bertahan 4 jam saja.
Sumber: Dikutip dari beberapa sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya... Thanks..!!!

Designed By VungTauZ.Com
Ganti Dengan Kode Widget Popup Facebook Like Box diatas