Breaking News

Senin, 13 April 2015

Kata-Kata Motivasi Cinta Edisi 1

"Ada satu hal yang sampai hari ini 
masih membuatku bangga menjadi Aku,
Yaitu karena aku mampu
terima kamu apa 
adanya."

"Aku bisa cinta kamu bukan
karena aku sedang membutuhkanmu.
Tapi aku membutuhkanmu karena aku
ingin berbagi cinta
denganmu."

"Tubuh yang kelelahan butuh
istirahat.
Namun hati yang kelelahan
butuh kekasih yang hebat."

"Jatuh Cinta adalah kecelakaan
yang paling indah, dan sebaiknya
kita alami berkali-kali kepada
orang yang sama. Jika tidak
untuk selamanya,
bukan Cinta." 

"Waktunya memfokuskan niat 
dan meraih hati. I love you my
heart dan izinkanlah getar Cinta
itu menghangatkan jiwa yang
haus akan kasih sayang".

"Sama halnya jika kita menyukai
seseorang, tidak menyukai
kehadiran seseorang juga
kadangkala tak memerlukan
alasan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya... Thanks..!!!

Designed By VungTauZ.Com
Ganti Dengan Kode Widget Popup Facebook Like Box diatas