Breaking News

Jumat, 26 Agustus 2011

Saat Kuteringat Kamu

Saat syahdu malam seakan berlalu berteman sepi angin malam, Saat itu pula rindu mengiringi gelisah jiwa dan hatiku. Aku sendiri duduk terdiam, menanti hadirmu meski dalam bayang gelap kelam malam bayang malam.

Semilir angin yang berhembus menerpa wajahku.. Terlintas dalam benak ku seberkas senyum manismu.. Kasih.. Izinkan aku peluk erat bayangmu, biarkan aku terlena dalam pelukan kasihmu. Biarkan aku terlena dalam buaian mimpi bersamamu. Izinkan aku kecup keningmu meski dalam khayalku.

Kasih.. Meski kau tak disisiku, meski engkau tak disampingku, meski aku sendiri menantimu, namun cintaku padamu takkan pernah lekang dimakan waktu. Biarkan aku bersandar dalam teduh hatimu, agar jiwaku tenang dan damai hingga fajar esok hari menyapaku dalam senyumku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya... Thanks..!!!

Designed By VungTauZ.Com
Ganti Dengan Kode Widget Popup Facebook Like Box diatas