Breaking News

Minggu, 28 Agustus 2011

Computers Troubleshooting

Hehe.. Posting lagi ach.. Kali ini kita ke IPTEK dikit ya.. Troubleshooting gitu kata bule.. Tuh lihat gambar disamping.. PUSIIIIIINNNGGGG komputer kenapa lagi ini.. ??? :( Sebagai seorang teknisi disebuah warnet, jadi Alhamdulillah banyak pengalaman dan banyak menemukan macam-macam masalah komputer.. Hehe.. Jadi pengen share aja nih.. Sapa tau ada yang mengalami dan setelah baca tulisan ini dapat pencerahan..
Okdeh.. Sebelum lanjut ke tulisan and bacanya, jangan lupa siapin kopi anget, sebatang rokok atau sebungkus juga gpp.. Biar lebih rileks gitu..
Oke bro lanjuuuttt... Kali ini saya ingin share pengalaman pribadi aja ngadepin komputer aku di kos yang lamban and sering hang. Start up awal aja lamaaaa masuknya... Hmm.. :( Pernah gak sobat ngalamin hal demikian, komputer terasa lamban, sering hang, buka salah satu folder lamaaa eeeeehhh malah hang.. Sebel banget kan.. Pengen LEMBIRU duit pas2an, tanggal tua pula. Kiriman gak datang2.. Hmm lengkap rasane penderitaan.. Tapi jangan langsung putus asa sob, hehe mungkin dengan baca tulisan ini sedikit bisa membantu..
Ok jika sob atau temen2 pernah ngalamin seperti yang saya ulas di atas, bisa coba triks berikut ini, tapi sebelumnya saya cerita dikit ya..
Saya punya ponakan yang komputernya udah cukup lama sih.. Om! Kenapa ya komputer aku sering hang, lamban dan buka folder tau2 hang deh.. Langsung aja aku tekan tombol reset.. Ya dah bawa ke kos aja kataku..
Dibawalah ke kos, setelah diagnosis, ternyata Harddisknya yang bermasalah.. Udah bunyi krek-krek gitu deh.. Aku coba scan kali aja ada virus, tapi bersih ndak ada.. Cari-cari tau, eh ternyata harddisknya tuh bad sector..
Nah sob, ternyata yang buat komputer hang, lambang dan banyak ulah tuh ternyata harddisknya yang udah kena bad sector..
Setelah googling, ternyata ada solusi and alhmdulillah sekarang komputernya lancar.. Gak hang2 lagi.. And bagi sobat-sobat boleh juga mencobanya..
Pernah dengar sebuah software yang bernama HDD Regenerator 2011 gak ?? Nah aku pake itu tuh.. Untuk cara penggunaannya saya tidak jelaskan disini, coz saya yakin banyak yang mengulasnya di Internet.. Tinggal googling aja ya.. HDD Regenerator 2011 ini bisa sobat gunakan untuk melakukan repair di harddisk yang udah kena bad sector..
Gimana mau coba softwarenya ???
Download aja disini Klik Disini..

Sekian.. Semoga bisa membantu dan bermanfaat buat sobat-sobat semua.. Thanks, jangan lupa tinggalin pesan dipojok kanan atau komentar ya..

Hehe pasang iklan dikit ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya... Thanks..!!!

Designed By VungTauZ.Com
Ganti Dengan Kode Widget Popup Facebook Like Box diatas